Minggu, 08 November 2009

this is it ! Galaxy sTAR-Q 2

nah kali ini bertepatan sama tanggal halloween yaitu 31 Okt. maka sekolah gw khususnya SMA ngadain cup dan pensi. pensi kali ini bertemakan luar angkasa gtu haha namanya juga GALAXY ya gak ?

haha sebelum itu pagi paginya gw, ceha, gege, claudia dan sharon (anak diakon) nonton modern dance dulu di tarki emang dari dulu gw mengidolakan performnya LIL BOYS ! mereka keren dan meskipun cowo mereka selalu bisa menguasai panggung, haha walaupun tim gw pernah kalah sama LIL BOYS saat final TARKI-cup pas gw kelas 1 smp :( huhu tapi gpp deh. abis itu karena gw bosen banget dan tibatiba gege batal ke ex. akhirnya gw & ceha cuma ber2 untuk nonton this is it-nya MJ, pass saatnya tiba gw beli tiket trus jalanjalan bentar lalu masuk ke bioskop.

jeng jeng ! ternyata film nya cuma gini doang tuh ? dalam hati gw. gak ampe 30 menit sekitar 20 menit aja gw dan ceha keluar dengan tangan hampa :( udah baungbuang duit deh gw buat ntn MJ byr 50 ribu mending gw beli tanktop di zara yg hrgnya 70rb. hadoohh ! ya udh akhirnya pas itu gw langsung duduk di blitz cafe sambil minum ice chocolate. trus fotofto gak jelas sebelum akhirnya balik ke tarki buat ntn pensi
this is my style :
waktu itu kan soalnya juga mau ke pensi gw males kalo yang teralu "WOW" nanti terlihat *lebay! just with white zara shirt, harem pants. and this is my friend style 'cheryl :

kali ini si Cheryl terlihat tomboy banget dengan f21 jaket, skinny jeans and her converse but COOL ! pas udah sampe di pensi akhirnya gw have fun bareng deh sama tementemen and foto2

dan ini saat saat yang di nanti kan sama semua pengujung pensi yaitu vierra and alexa. 2 jempol deh buat 2 band itu ! seruu banget !
hahaa sayang nya ini cuma vierra doang pas alexa nya gk sempet ngambil huhu LOL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar