Sabtu, 24 Oktober 2009

rock and roll !

sabtu lagi deh, happy banget bareng gege :) abis fotoshoot buat yearbook. jam 4 kemudian gw langsung menuju apartemen gege dan meluncur ke G.I buat nonton fame. ternyata film nya jelek ending nya aja lumayan lah, tapi inti ceritanya gak ada jadi gw kurang suka. nyesel deh nonton nya :( dari G.I gw langsung ke ex, tadinya mau jalan bareng sama ceha and weena tapi mereka dateng & nontn lebih awal soalnya mereka gak boleh pulang malemmalem -__- jadi gw berdua aja sama gege. check this out !

my style :
sebenernya gw pake ankle boots tapi kepengelean dan ujungujungnya gw lebih nyaman pake converse, celena itu gw sobek sendiri mau ikutin celananya corry kennedy. hehe

this is gege elisa style :
di ex gw cuma nongkrong di bread papa dan di tempat bowling LOL. lain kali gw mau coba gaya yang lebih rock and roll ! hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar