Rabu, 21 Oktober 2009

ACID attack !

Sesuai berkembangnya fashion dan seperti kita ketahui banyak pakaian yang memiliki warna luntur a.k.a acid atau ada yang lain seperti tie-dye. waktu hari sabtu seperti biasa gw keluar bareng temen gw Gege. tadi nya ber-3 sama Cheryl tapi tiba-tiba dia pergi kepuncak karena ada urusan mendadak. akhirnya gw sama Gege pergi ber-2 sebelum kita nemuin kakakkakak kelas.

karena waktu itu gw juga ngebet banget nonton phobia 2 di biltz megaplex jam 21.00 sampe kirakira gw sampai rumah jam 01.00 lewat dikitt haha.

check this out !

this is my style
yeahh dengan acid blue legging dan paduan kemeja putih + my lovely black converse all star ;)

this my friends style 'gege' :

she's like korean girl !

dan gak sengaja gw inget kalo saat gw pergi bareng Gege pas banget dengan malam takbiran. jadi meskipun udah malemmm & gelap tapi tetep dihiasi cahaya (*walahwalhhhh LOL)


detik detik ketika kembang api meletus di sana sini dengan view yang bagus di atas gedung grand indonesia blitz megaplex ( tepat di cafe nya )....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar