Senin, 19 Oktober 2009

SUPER crazy legging

seperti biasa pada hari sabtu itu gw nyempetin bareng tementemen gw gege and cheryl buat nonton sekaligus nongkrong di EX. haha dari gw turun dari mobil ampe pulang semua orang tertuju nantap gw dengan tampang bertanya-tanya. ternyata yang bikin tertarik yaitu leging gokil gw LOL. check this out !
this is my style :
haha bagaimana menurut kalian ? ini kreatif ? atau orang bodoh ? LOL wahahaahaha

gak ketinggalan tementemen yang sering hang out bareng gw yaitu gege and cheryl yang mau tampil eksis dengan gaya nya :

asik kan gaya mereka ? gege dengan gaya korean girl nya dan cheryl dengan gaya edgy nya ! wasekkk :))

dan gak sengaja gw ketemu Tompi dan Irfan Hakim. saat gw lagi nongkrong di depan cafe di XXI (*lupa nama cafenya ) tementemen gw mau minta foto. mumpung pada saat itu gw lagi gak ada kerjaan gw beraiin diri buat ajak mereka foto setelah keluar dari WC cowo haha.
tiba-tiba Tompi says
Tompi : wahh leging nya keren !
me : makasih :) dengan tampang setengah sadar * haha lebay LOL
tompi : di sobekin sendiri ?
me : iya hehe kan TREND ! oh ya makasih udah boleh foto bareng
bukannya GR ya ! tapi gw ngerasa pas gw jalan tompi masih bertanyatanya dan terus ngeliatin legging gw ampe dia turun ke tempat parkir Ex yang di bawah ckckck. haha itu pertama kali nya buat gw ada artis ngomong gitu ke gw LOL. bangga dikit boleh kan ?
akhirnya sisa waktu gw sebelum di jemput ya kita fotofoto dulu trus upload ke fb biar tambah eksis LOL !!!
my iseng foto :

ini di starbuck sebrang XXI EX
ini di depan tempat main bowling sebelum nonton dan meet TOMPI ! :D hhehe ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar