Kamis, 22 Oktober 2009

just 3 GIRLS

sabtu kali ini gw jalan bareng sama ellora dan cheryl :) kali ini kita ke senci lagi -__- meskipun agak bosen dan bhkan sangat bosen ya mau gak mau, karen kalo EX ato grando kita udah sering banget!
kali ini gw coba untuk tampil se simple mungkin, tau kan maksudnya ? ada penjelasan di blog sebelumnya :P hehe. tapi tetep aja semua orang yang di senci ngeliatin gw dengan tampang "aneh" apa lagi psg psg yang lagi kerjaa. sampe sampe mereka ngetawain stocking yang gw pake :(( huhhhhh sebelllll banget !
check this out !

this is my style :
(*isengiseng di fittingg room zara LOL ) haha, look my crazy stocking ! LOL

and this is my friends style :
cheryl tetep dengan gaya casualnya dan lala yang selalu tampil simpel :)) haha hehe ?
beberapa kali gw mutermuter di sekitar senci, plaza senayan, sampe liatliat toko fashion di STC senayan cckckck. ampe kaki pegelpegel semua -__- haha

foto-foto iseng dan aneh lainnya :
haha sorry kalo fotonya gak penting LOL itu semua fotofoto detik terakhir kamera mati (* yang foto besar 2 di atas LOL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar