Kamis, 22 Oktober 2009

simple in FASHION ??

kali ini gw jalan bareng sahabatsahabat lama gw sebut aja si cheryl, dian dan weena :) kita memang sahabatan dari jalam sd dulu. haha kali ini gw pergi ke senayan city. sebenernya sih agak males karena di sana ratarata orangnya berpakaian simple tapi di mata gw terlihat keren ! sebut aja ank jaksel yang bejibun di senci. mereka tampil simple tapi selalu berkesan keren. tapi kali ini gw mau keliatan simple juga akan tetapi selalu terlihat keren :)) check this out !

my style at senci :
white blazer, catur kemeja bokap (yang gak pernah di pake), my brother vans, dan tas vintage kesayangan gw :))

and this is my friends style :
nice style bukan ? dian dengan style ke tomboynya dan rambut agnes monicanya, cheryl tetap tampil feminim dan sedikit berkesan rock dengan stockingnya, begitu juga wina yang selalu simple dan menarik (*walahwalahhh ) hahahaha :P

seperti biasa kalo jalan di mall ujungujungnya nongkorong dan hunting barangbarang lucu :] sisa sisa waktu yang gw lakukan untuk fotooooooooooo !!


yuuuuhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuu !!! :D free time ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar