Kamis, 22 Oktober 2009

stupid video's

kali ini gege elisa dateng ke sekolah gw karena dia ngebet banget makan kwetiao basah langganan nya di sekolah. karena dia sekarang lagi homeschool buat karier nya, pas saat itu juga abis pulang sekolah gw gak ada kerjaan akhirnya gw mutusin untuk pergi nonton di pluit village tepat di sebrang sekolah gw. gw nonton the ugly truth. pas lagi nunggu buat nonton tibatiba si gege iseng iseng videovideo gak jelas kahirnya dari gak ada kerjaan gw, gege dan anthy (kita cuma ber3) isengiseng ngerekam hahaha. check this out !

untuk check videon nya bisa di :
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30460888&id=1578616499#/video/?of=1646386778
yang judul nya : stupid "YO YO YO" , online " by QTY and ATY & yang paling gokil YOU DIE DIE QTY DIE !!. why ? karena kalo lo liat seakan akan di video itu gw ngomong bahasa china asli. padahal gw cuma ngomong asal asalan dengan lidah gw yang ketekuk. haha !

pas gw nonton the ugly truth ada cowo yang gw bilang lumayan ganteng dan cool badannya ! yaitu pemain film the ugly truth colin ( eric winter ) :
keren banget kan badan nya ? mau lebih jelas ? makanya nonton the ugly truth (* sekalian promosiin ) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar